Token Kain

Token Kain

Ekosistem Fabric Token (FT) memiliki tujuan yang memberdayakan seseorang dan bisnis dengan akses mudah untuk memblokir teknologi melalui kontrak cerdas, dengan menyediakan perangkat lunak yang mudah digunakan. Produk dalam ekosistem FT akan berfokus terutama pada membantu orang untuk mengembangkan dan menerapkan aplikasi terdesentralisasi (DPAP), bahkan jika orang tidak memiliki pengetahuan pemrograman komputer khusus.
BlackChan menjadi salah satu tantangan pengembangan teknologi dan smart contract
Ini bisa mudah untuk berbicara tentang kontrak pintar untuk mempertimbangkan Soliditi Syntax, mirip dengan Javascript. Kontrak menjadi lebih kompleks dan terutama ketika hubungan berkembang di antara potongan kode yang berbeda, bahkan banyak masalah muncul. Serangga sederhana dan kelemahan keamanan bisa keluar sehingga siapapun yang menyalahgunakan ini, pastinya bisa menyebabkan kripto hilang.
Seorang pengembang perangkat lunak yang berpengalaman, menulis kode, dan menerapkan kode untuk cerdas dengan kontrak yang bagus, dapat terbukti sangat menantang bagi siapa saja yang tidak ada hubungannya dengan pengalaman pemrograman. Ini memaksa orang-orang ahli yang mencari kolaborasi yang sangat mahal dengan keahlian teknis yang tepat untuk menulis sebuah algoritma yang masuk ke komputer yang membuat bahasa mengerti, mendukung blockchain sebagai bahasa yang bertahan.
Ada, tentu saja, banyak isu yang terkait dengan hal ini, yang meliputi:
1. Alokasi sumber daya yang tidak efisien
Sebagian besar pengembang perangkat lunak menganggap teknologi yang diambil dari blok tidak stabil hari ini. Hal ini tentunya menjadi hambatan penting bagi inovasi di industri yang sedang berkembang.
User-friendly, karena kekurangan antarmuka itu, para ahli pada saat bersamaan ingin menggunakan teknologi blockchain non-teknologi, namun tidak ada pilihan lain untuk menyewa pengembang dan konsultan dengan gaji lebih tinggi untuk membantu mereka. Blockchain ide baru yang berlaku adalah semua aplikasi berbasis. Ini memberi tekanan finansial yang penting, terutama saat startup, alih-alih memaksa mereka mengembangkan, menguji, memperbaiki, dan mengaudit kode kontrak cerdas atas gagasan mereka, dengan memfokuskan sebagian besar posisi keuangan mereka pada mereka. Singkatnya, orang dengan pengalaman kecil dalam pemrograman, teknologi blockchain, dan pengembangan kontrak cerdas, yang ingin menerapkan gagasan mereka pada seorang penderita yang layak dan mungkin layak,
2. Etherm security related things and rigidity
App Destructricus (Deep), pada dasarnya mempercayai kontrak cerdas yang teliti ditulis dan diuji secara menyeluruh untuk bekerja dengan baik. Namun, salah satu studi terbaru, bahwa 8833 19 336 menunjukkan bahwa pada waktunya (Oktober, 2016), total kontrak Ethereal cerdas dilemahkan oleh adanya "media pertunjukan" yang secara simbolis disebut Oyente. Ditandai, ini dikembangkan oleh tim yang sama yang meneliti hal ini.
Hampir sebanyak 3.056 (15,7%) ditemukan sebagai smart transaction-order transaction-dependent (TOD), yang berarti kode yang dimanipulasi berpotensi terbuka dieksekusi di dalamnya. Karena sifat bagaimana transaksi dimasukkan ke dalam blok dan bagaimana blok baru ditambahkan di blockchain.
Ketergantungan reentrancy dan timestamp dengan dua lainnya hanya dengan dua pengecualian bug keselamatan, dicatat dalam studi kasus oleh Luo dkk dalam Kontrak Tud Cerdas, walaupun hanya sedikit contoh kasus semacam itu.
Terlepas dari ini, Oente mengatakan bahwa pada tahun 1936, kontrak cerdas dianalisis, yaitu dalam bentuk 3.068.654 ETH, yang setara dengan sekitar 30 juta dolar AS pada saat itu. Angka ini sangat mengesankan bahwa tidak ada insentif untuk menargetkan dan mengeksploitasi kerentanan dalam kontrak cerdas bagi pengguna jahat.
3. Kurangnya kekerasan
Banyak alasan orang menunjukkan bagaimana orang cenderung meluangkan waktu untuk berinvestasi dalam belajar silty untuk aplikasi berbasis intersep. Para pengembang FT tidak mengetahui batas-batas bahasa dengan fakta bahwa ia dirancang untuk bekerja hanya pada Ethics Blockade (EVM), namun muncul dalam masalah desain dan platform bahasa umum yang dihadapi pengembang DAP saat ini. Para pengembang FT akan memulai dengan masalah ini sehingga tidak ada spesifikasi akhir dalam bahasa dan pendekatan down-up lebih banyak dibutuhkan untuk pengembangan, di mana fasilitas Dhaon ditambahkan ditambahkan ke bahasa dan mesin virtual, dan kemudian dokumentasi.
Meski bahasa nampaknya sangat sederhana karena memiliki kesamaan dengan Javascript, perangkat lunak tenaga surya dan kemudian mesin virtual berbeda dari pemrograman prosedural tradisional. Pengembang harus mengingat masalah dengan paradigma transaksi, karena menggunakan metode tradisional dapat menyebabkan beberapa risiko. Dokumentasi ketegasan resmi membantu menghindari beberapa panduan dan pola umum dari beberapa kerugian umum, seperti kontrak dalam kondisi yang tidak terpakai.
4. Tantangan tentang perbedaan dan proses bisnis antarorganisasi
Dalam bisnis, tentu saja, ada beberapa proses yang beragam namun tujuannya adalah untuk mencapai semua tujuan organisasi, yaitu menghasilkan produk atau layanan tertentu bagi pelanggan. Selama rantai pasokan, telah ditemukan peningkatan operasi dan kinerja bisnis, sehingga membawa permintaan yang kuat di dunia bisnis. Selain itu, proses bisnis dapat dimodelkan menggunakan manajemen objek dan notasi (BPMN) yang dikembangkan dan dikelola oleh Object Management Group.
Produk dan solusi
1. Tokenjen:
Untuk menjembatani kesenjangan antara bahasa manusia, sebuah aplikasi web sederhana untuk generasi kontrak Intel, yang bisa dimengerti oleh manusia dan komputer mana yang bisa dimengerti, sama sekali tidak mudah. Namun, saat bekerja dengan kontrak yang cerdas, bisa dilakukan dengan sangat efisien, karena kasus pemakaiannya sangat spesifik.
Tentukan TokenGen sebagai FT, sebelum mendapatkan tes selesai dan kode kontrak cerdas aman untuk menghasilkan kontrak smart token dan penggalangan dana melalui pengguna, sederhana, langkah demi langkah proses Untuk memilih fungsi token dan penggalangan dana memungkinkan mengisi rincian seperti nama dan simbol oleh pengguna.
Penggunaan kontrak benar-benar dapat diedit jika pengguna perlu menambahkan fungsionalitas khusus. TokenGen juga menyediakan dokumentasi intensif tentang semua template kontrak cerdas, termasuk yang disertakan dengan kode panduan, sehingga mudah untuk diedit, jika perlu, beberapa saat kemudian.
Ide utama di balik token general adalah memberdayakan individu dengan latar belakang apapun, atau fokus pada sumber daya pada kompetensi untuk menciptakan kontrak cerdas untuk memberi tanda dan memberi dana kepada pengguna. Ini pasti akan membuat jalan bagi banyak orang untuk menggunakannya
2. Dap Workspace
Ini adalah platform aplikasi komersial untuk memasuki kontrak cerdas dan mencegat dalam manajemen bisnis. Dap Workbank akan membantu organisasi mengembangkan kontrak cerdas melalui pemodelan proses bisnis. Aplikasi ini memungkinkan drag dan drop sebuah antarmuka yang akan menggunakan standar BPMN 2.0, blockchain dekomposisi pemantauan dan alur kerja, semua langkah pengembangan proses bisnis otomatis dengan desain, kompilasi dan pengujian melalui implementasi. Desain Dapp Workbench menggunakan fasilitas blokir publik dan swasta untuk membantu mengelola, mengotomatisasi dan memantau proses komersial dengan menjadikannya peran tradisional terdesentralisasi dan perantara, dengan menyederhanakannya.
3. Toko Kain
Ini adalah pasar yang terdesentralisasi untuk komponen kontrak cerdas dan memungkinkan pengembang pihak ketiga mendapatkan sentuhan mereka dan membangun reputasi mereka dengan komponen perangkat lunak custom-made dengan mengisi tokenjen dan area kerja DAP. Strictly digital, ini akan memberi kesempatan yang menguntungkan bagi para pemrogram berbakat, sementara FT akan membantu mengembangkan ekosistem dan memberi lebih banyak kesempatan untuk bisnis dan individu.
The Fabric Store memungkinkan pengembang untuk menjual komponen pribadi seperti tema dengan cara yang sederhana dan terdesentralisasi untuk perpustakaan perangkat lunak, edisi UI dan solusi perangkat lunak. Pasar akan menggunakan Block Chain untuk memastikan perlindungan data di dalamnya, untuk memastikan bahwa tidak ada otoritas pusat.
Toko Fabric tidak membatasi pengembang untuk mempublikasikan ekstensi token dan token DAP.
4. Token Kain
Pembayaran utilitas di ekosistem FT dan akan digunakan sebagai utilitas untuk pembayaran produk dan layanan di dalam platform. Token Fabrics akan digunakan sebagai Digital Store, yang akan ditukar antara pengembang pihak ketiga dan pengguna di Fabric Store. Ide utama dibalik token Fabric adalah bahwa, tidak seperti kripto yang paling populer, nilainya hanya bergantung pada kinerja dan perkembangan ekosistem FT, bukan pada faktor eksternal lainnya.
Penjualan Token
Peluncuran Token: Pada tanggal 15 Februari 2018, segera dimulai pukul 10.00 WIB.
Token Fabric Total Supply: 100 Juta
Cap Fundliser: 80 juta FT sama dengan 9 juta Dollar Amerika
Menerima pembayaran: Hanya eter (e)
Harga: 0.1125 USD per 1 FT
FT Nilai Tukar: 2,700 per 1 ETH (FT akan disesuaikan sesaat sebelum peluncuran)
Alamat smart contract: diumumkan publik sebelum 48 jam peluncuran.
Token distribusi
- 80% akan tersedia untuk dijual ke masyarakat umum
- 12% inti Fabric Token akan masuk ke tim dan akan dilepas setelah 12 bulan.
- 7% akan diberikan kepada penasehat dan akan dikeluarkan setelah 6 bulan.
- Akan digunakan untuk program reward 1%
Untuk berpartisipasi, Token Token panduan membeli terdaftar di menu dijual https://fabictoken.io untuk pergi . Dan untuk mendapatkan rincian lebih lanjut tentang token tekstil proyek ini, silakan kunjungi dan download whitepapernya: https://fabcutoken.io/media/Fabric-Token-Ecosystem-White-Paper-EN.pdf
PENULIS: Vionaa

Komentar

  1. Found your post interesting to read. I cant wait to see your post soon. Good Luck for the upcoming update. This article is really very interesting and effective.
    free paypal cash codes

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

COPYTRACK- Pendaftaran Hak Cipta sekarang berada dalam platform Cryptocurrency

MODEL TALENT HUB

PLENTIX